Senin, 05 Juli 2010

TOUR HEMAT KE SINGAPORE

1. Tiket Pesawat Terbang / Transportasi

Saat ini anda tidak lagi perlu membayar fiskal (jika ada npwp), dengan demikian ongkos transportasi yang harus anda keluarkan hanyalah untuk tiket pesawat terbang. Saat ini banyak sekali penerbangan murah yang menyediakan layanan tujuan Singapura, seperti Air Asia, Jetstar, Lion Air dan Tiger Airways. Jika sedang promo, anda tidak perlu membayar apapun ( $0 ) cukup bayar airport tax saja.Untuk mencari tiket murah silahkan lihat di Cari tiket murah ke Singapore .


2. Penginapan

Anda bisa mencari hotel sendiri di Singapura. Harga yang kami berikan kami jamin adalah harga termurah, jika ada yang lebih murah segera hubungi customer service agoda lalu agen agoda akan segera menyamakan harga hotel dengan harga yang anda temukan lebih murah tersebut atau bahkan lebih murah lagi.Untuk memulai mencari hotel silahkan klik di Cari hotel di Singapura


3. Tour / Atraksi di Singapura

Untuk mengatur jadwal liburan anda, bisa gunakan Perancang Susunan Liburan di Singapore berikut ini. Lalu anda juga bisa membeli paket-paket tour di Singapore secara online jadi sewaktu anda sampai di Singapura semuanya sudah beres dan anda tinggal pergi ke tempat yang ingin dituju saja lalu tunjukan voucher yang sudah anda beli secara online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar